.

.
.

13 Mei 2017

MENJELANG PEMILUKADA JATENG 2018 PKB JATENG RAPATKAN BARISAN



Semarang - Bertempat di Convention Hall Hotel Patrajasa Semarang,DPW PKB Jawa Tengah bersama  Lembaga Pemenangan Pemilu menggelarn Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang diikuti oleh utusan dari masing-masing Dewan Pengurus Cabang PKB se-Jawa Tengah pada Kamis (4/5).

Acara ini terselenggara  untuk memperkuat konsolidasi dan koordinasi partai menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019, KH. Yusuf Chudlori Ketua DPW PKB Jawa Tengah menegaskan bahwa  Wajib Hukumnya PKB untuk memenangkan kader dan calonnya dalam perhelatan tersebut, karena hanya dengan kemenanganlahdan  kekuasaan maka pengabdian kepada rakyat dan umat akan nyata dierjuangkan.

Menghadapi Pilkada serentak Gus Yusuf menyampaiakan bahwa seluruh DPC PKB di Jawa Tengah yang akan menghadapi Pilkada serentak pada 2018 mendatang harus segera mendeklarasikan calon di daerah masing-masing,” tambahnya disambut tepuk tangan peserta Rakorwil.

Hadir dalam acara tersebut  Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, Sekretaris Jendral DPP PKB, Abdul Kadir Karding, Ketua LPP DPP PKB, Ketua DPC dan LPP DPC se Jawa Tengah. (irf)