.

.
.

27 Maret 2016

Pak Bowo Kembali Terpilih Sebagai Ketua PKB Grobogan Untuk Ketiga Kalinya



Grobogan, H. M Nurwibowo  kembali terpilih untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Grobogan, dalam musyawarah cabang (muscab) yang digelar Minggu (27/3/2016) hari ini. Nurwibowo terpilih secara aklamasi, setelah tak ada calon lain yang mendaftarkan diri menjadi calon ketua.

Kembali terpilihnya Nurwibowo ini menjadikan ia sebagai ketua DPC PKB Grobogan, untuk periode yang ketiga, secara berturut-turut. Ia kembali terpilih lantaran di kepemimpinannya PKB Grobogan bisa berkembang, terbukti dengan perolehan tujuh kursi di DPRD Grobogan.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman dan jajaran pengurus DPP maupun DPW. Semoga saya bisa mengemban amanah ini sebaik mungkin,” kata Nurwibowo.



Acara muscab yang dilangsungkan di Desa Selonjari, Kecamatan Klambu, Grobogan itu, dibuka Wasekjen DPP PKB Ali Ansori. Hadir pula tiga pengurus DPD PKB Jawa Tengah, yakni Romli Mubarok, Moh Zen ADV, dan Asrofi. Para pimpinan parpol yang ada di Grobogan juga ikut menghadiri musda yang dimulai pukul 11.00 WIB tersebut.

Bupati Grobogan Sri Sumarni juga terlihat dalam acara musda. Sri Sumarni tiba di lokasi ketika acara sudah dimulai.

Kedatangan bupati baru ini memang agak terlambat. Sebab, sebelumnya ia masih mengikuti rangkaian acara dzikir bersama yang dilangsungkan di halaman pendapa kabupaten.

“Mohon maaf saya datangnya memang agak terlambat. Soalnya, acara dzikir baru saja selesai. Begitu rampung, saya langsung ke sini,” ujar Sri Sumarni saat menyampaikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sri Sumarni menilai jika sosok Nurwibowo memang dinilai sangat tepat untuk mengemban jabatan lagi sebagai pucuk pimpinan DPC PKB Grobogan. Sebab, ia tahu persis kapasitasnya, setelah cukup lama berkumpul dengan Nurwibowo semasa masih jadi anggota DPRD Grobogan.(ir)