.

.
.

22 Desember 2015

H. Bisri Romly "Semoga Pak Asip Mampu Membawa Kabupaten Pekalongan Lebih Baik"


Pekalongan - Pasangan bupati dan wakil bupati Asip Kholbihi - Arini Harimurti (ASRI) dalam quick count dan  real count Komisi Pemilihan Umum Kabupaten pekalongan dalam Pilkada  9 Desember kemarin membawa semangat baru bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan.

Senin (21/12/2015).Ketua DPC PKB Kabupaten pekalongan H. Bisri Romly, MM menyampaikan harapan besarnya atas terpilihnya pasangan calon ini, "Semoga di masa kepemimpinan Bapak Asip dan Ibu Arini nanti, Kabupaten Pekalongan menjadi kabupaten percontohan, dimana kesejahteraan masyarakat lebih baik dan juga  pembangunan lebih baik," 

Menurut Anggota Komisi VIII DPR RI yang terpilih dari Daerah pemilihan Jateng 10 (Kab/Kota Pekalongan, Batang dan Pemalang)  bahwa proses kemenangan yang diraih pasangan  yang diusung PKB yaitu Asip Kholibihi dan Arini Harimurti (ASRI) diraih dengan jujur dan sesuai dengan perundangan.

H. Bisri menegaskan, PKB sama sekali tidak memiliki  niat sedikitpun melakukan penggelembungan suara seperti yang dituduhkan pihak lain selama ini. Namun, PKB menghormati semua pihak yang telah berkompetisi dengan jujur.

"Kami berharap nantinya dapat bekerjasama bersama dalam membangun Kabupaten Pekalongan ke arah yang lebih baik. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para laskar dan semua warga yang mendukung pasangan ASRI. Semua yang berjuang bersama kami tidak dihitung dengan materi, semua memiliki ruh perjuangan yang sama,” katanya.

Di tempat sama, calon Bupati Pekalongan yang suaranya unggul, Asip Kholbihi menegaskan, pihaknya selalu berpedoman dengan peraturan partai. Selama ini pihaknya mengikuti proses Pilkada, mulai dari pendaftaran hingga penghitungan suara, tidak memiliki niat sedikitpun untuk bermain curang, serta bertentangan dengan koridor hukum. [ir]