.

.
.

12 Desember 2015

Arief Rohman Minta Pendukungnya Jangan Berlebihan Rayakan Kemenangan



Blora,  Hitung cepat baik yang dilakukan oleh Tim sukses maupaun dari hasl scan form c-1 yang diunggah di website KPU pusat Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua H Djoko Nugroho-H Arief Rohman dipastikan memenangkan Pilkada Blora. Paslon yang diusung PKB, Nasdem, Hanura dan didukung PKS serta PPP itu meraih sekitar 51 persen jumlah suara sah pemilih. 


Adapun paslon H Abu Nafi-H Dasum yang diusung PDIP dan Gerindra mendapatkan 42 persen suara dan paslon nomor urut tiga yang diusung Golkar dan Demokrat, HM Kusnanto-Sutrisno hanya meraih sekitar tujuh persen jumlah suara sah pemilih.

Arief Rohman yang bakal mendapingi Djoko Nugroho  menegaskan, kemenangan yang diraihnya dalam Pilkada adalah berkat kerja keras tim, parpol pengusung dan pendukung hingga para relawan.”Ini kemenangan yang luar biasa".


Selain itu Arief juga mengibau kepada para pendukungnya tidak terlalu berlebihan didalam merayakan kemenanganya, jangan sampai perayaan kemenangan berubah menjadi tidak baik atau bersinggungan dengan kelompok lain, cukup bersyukur saja semoga Allah memberikan kelapangan dalam menjalankan pemerintahan Kabupaen Blora bersama pak bupati Djoko Nugroho. [ir]