.

.
.

30 November 2015

Sumarmo HS Kampanyekan Semarang Yang Murah, Mudah dan Memberi Kepastian



Semarang, Pemilukada Serentak tinggal menunggu beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 9 Desember 2015 yang akan datang. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota H. Soemarmo HS dan H. Zuber Safawi (MaZu) yang disung oleh kekuatan besar dari Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Perindo mnelakukan Kampanye terbuka pada Senin (30/11) bertempat di Lapangan Gelora Tri Lomba Juang Kota Semarang.

Acara yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa H. Muhaimin Iskandar, M.Si,  Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH Yusuf Chudlori serta sejumlah Pengurus dari DPP PKS dan DPD Perindo diikuti oleh ribuan pendukung Pasangan Marmo – Zuber yang memadati lapangan Tri Lombajuang dengan berbagai Atribut dan bendera partai pendukung 

Dalam sambutannya Ketua DPP PKB H. Muhaimin Iskandar mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersama sama memilih pasangan calon Sumarmo – Zuber serta mengajak untuk bekerja keras bersama sama memajukan Kota Semarang sehingga menjadi Kota yang lebih  maju lagi. 

Muhaimin Iskandar sedikit membandingkan kondisi Kota Semarang  saat ini dengan Surabaya dan Bandung  masih kalah jauh, beliau sangat berharap dengan terpilihnya pasangan Marmo - Zuber nanti untuk mampu merubah kondisi Kota Semarang yang.lebih baik.


Diakhir sambutanya Muhaimin mengajak untuk mencoblos Calon Walikota nomor urut 1 (satu) Semarang pada tanggal 9 Desember 2015 untuk nomor 1 yaitu calon Walikota yang sudah terbukti pengalaman  dan mempunyai pengetahuan.

Selain itu dalam sambutanya Calon Walikota Semarang yang juga Ketua DPC PKB Kota Semarang H. Sumarmo HS jika terpilih menjadi Walikota Semarang akan mengeluarkan kebijakan dengan Program “Semarang Klik” yaitu sebuah terobosan pelayanan cepat  akan memudahkan proses pelayanan birokrasi  dengan cara 3 M (MURAH, MUDAH dan MEMBERI KEPASTIAN)
irf.doc