.

.
.

3 November 2015

Gus Yusuf : Kader PKB Harus Cerdas Dan Cermat Membaca Situasi Lokal Dan Nasional


Semarang, Bertempat di Hotel Grasia Semarang pada Jum'at (30/10) DPW Partai Kebangkitan Provinsi Jawa Tengah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB se Jawa Tengah.

Dalam Rakor tersebut selain merupakan ajang silaturahmi antara struktur DPW dan DPC PKB juga sebagai langkah konsolidasi khususnya mencermati perkembangan PKB baik di tinngkat daerah maupun tingkat nasional, dalam Sambutannya KH. M. Yusuf Chudlori selaku Ketua Dewan Tanfidz DPW PKB Jawa Tengah mengharapkan kepada seluruh kader PKB untuk cerdas dan cermat dalam menanggapi perkembangan khususnya isue isue  yang ada.

Ditambahkanyya kader PKB harus mampu menjawab dan menjelaskan kepada konstituen atas perkembangan yang ada di lingkup nasional yang imbasnya sampai tingkat grasrot. Selain itu Gus Yusuf juga mengharapkan kasiapan daerah yang melaksanakan Pilkada serentak bekerja keras memenangkan calon dan kader PKB.

Diakhir sambutannya Gus Yusuf juga meminta kepada kader PKB dalam berjuang dan berpolitik untuk selalu tidak melupakan aspek spiritual seperti Mujahadah dan lain sebagainaya (ear)