.

.
.

15 September 2015

Soemarmo : Persiapan Kami Semakin Matang



Semarang,  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan koordinasi untuk memantapkan persiapan Pilwalkot Semarang 2015. Koordinasi itu dilakukan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Tengah, diikuti Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Semarang dan calon walikota Semarang Soemarmo Hadi Saputro.

Soemarmo mengatakan, jika persiapan internal PKB dalam menghadapi pilwakot kota Semarang semakin matang. DPP dan DPW PKB akan mendukung dan memfasilitasi kekurangan yang dialami calon wali kota dan mesin politik partai (DPC) dalam upaya memenangkan pilwalkot.

‘’Kita akan menguatkan strategi pemenangan dengan pergerakan dari pasangan calon, mesin politik partai, dan juga relawan agar lebih sinergi. Strateginya itu tentu dirahasiakan,’’ kata Soemarmo usai koordinasi di Kantor DPW PKB Jateng di Jalan Pamularsih, Semarang Barat, belum lama ini.


Soemarmo calon walikota nomor urut satu yang berpasangan dengan Zuber Safawi (Mazu) mengakui, sejauh ini pegerakan timnya dianggap masih harus dimaksimalkan, termasuk dirinya.
Akan tetapi, dari DPW telah memberikan solusi untuk semakin menguatkan sinergi, strategi, dan pergerakan dalam memenangkan Pilwalkot 9 Desember mendatang.

Ketua DPW PKB Jawa Tengah ,KH M Yusuf Chudlori mengatakan, bahwa koordinasi ini untuk merapatkan barisan seiring semakin dekatnya pelaksanaan Piwalkot. Menurutnya, geliat masyarakat Semarang semakin terasa mendekati hari pemilihan pada 9 Desember nanti.(Irf)