.

.
.

15 September 2015

PEREMPUAN BANGSA KABUPATEN PEKALONGAN SIAP MENANGKAN ASIP-ARINI


Kabupaten Pekalongan,  Ribuan kader Perempuan Bangsa Kabupaten Pekalongan yang merupakan organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikukuhkan menjadi tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Asip-Arini (Asri), Senin sore (14/9), di gedung Nahdlatul Ulama (NU) Kedungwuni. Kegiatan pengukuhan Tim Sukses Asri dari kalangan kader perempuan tersebut dihadiri Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan H Bisri Romli, Ketua DPW PKB Jateng KH Yusuf Khudori, dan pasangan calon Asip-Arini.

Menurut Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Pekalongan Hj. Hindun, kegiatan tersebut merupakan bentuk dari kesolidan kaum perempuan dari berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam Perempuan Bangsa untuk mendukung pasangan Asip-Arini. ”Perempuan Bangsa merupakan organisasi sayap dari PKB dan dalam sikap politiknya pada Pilkada Kabupaten Pekalongan ini semuanya solid mendukung pasangan calon Asip-Arini,” katanya. Tak Takut Disebutkan, semua kader Perempuan Bangsa dikukuhkan menjadi tim sukses pemenangan pasangan Asip-Arini (Asri) agar dapat mengamankan suara di masyarakat serta dapat memperkuat suara dan memenangkan pasangan calon nomor urut dua tersebut.



Calon wakil Bupati Arini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama PKB, yang telah memberikan kepercayaan untuk mencalonkan menjadi wakil bupati meski selama ini dia tak punya prestasi apa-apa dan bukan siapa-siapa, hanya mendampingi Bupati Pekalongan Amat Antono. ”Saya bukan siapa-siapa, bukan anggota PKB, bukan politikus, tapi dipercaya untuk berkiprah di dunia politik. Selama ini saya hanya berkiprah di bidang sosial, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dekranasda, dan Ketua PMI Kabupaten Pekalongan,” tandas Arini. Arini mengaku tidak takut dalam pencalonannya karena didampingi oleh perempuanperempuan tangguh yang bergabung dalam DPC Perempuan Bangsa serta perempuan-perempuan lain di Kabupaten Pekalongan sehingga tekadnya makin kuat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pekalongan. (irf)