.

.
.

27 Juli 2015

Pasangan Djoko Nugroho-Arief Rohman Urutan Pertama Daftar ke KPU Blora


Blora. Pasangan Bakal Calon Bupati Djoko Nugroho (Kokok) dan Bakal Calon Wakil Bupati Arief Rohman menjadi pasangan yang pertama kali mendaftarkan diri sebagai bacabup dan bacawabup di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Minggu (26/7) lalu.

Tiba di KPU, Djoko-Arief yang didampingi pengurus tiga partai pengusung yakni Nasdem, PKB dan Hanura diterima langsung oleh Ketua KPU Blora Arifin dan empat orang anggota di ruangan yang disediakan khusus untuk pendaftaran bacabup dan bacawabup.

Dari PKB hadir Ketua PKB Abdullah Aminudin, Sekjen Mukhlisin serta tampak seluruh anggota DPRD dari PKB. Sedangkan dari Nasdem hadir Ketua Sri Sudarmini, Sekretaris Joko Supratno serta pengurus lainnya. Sedangkan dari Hanura hanya beberapa pengurus yang nampak hadir, antara lain Edi Harsono dan pengurus lainnya.

“Hari ini (kemarin-red) Minggu legi semoga menjadi hari yang menyenangkan dan berkah, sehingga kami mendaftarkan diri hari ini,” ungkap Djoko Nugroho didampingi Arief Rohman.

Ketua KPU Blora Arifin mengatakan kalau pasangan Djoko-Arief merupakan pasangan pertama yang mendaftar. Selanjutnya berkas pendaftaran akan dilakukan penelitian apakah sudah memenuhi syarat atau tidak. “Berkas persyaratan nanti akan diperiksa,” ujarnya. [Irf]