.

.
.

17 Juni 2015

Edi Sayudi Ungguli Rivalnya Dalam Pencalonan Bupati Demak



Demak, Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) dalam rangka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Demak dilaksanakan Senin (15/7) bertempat di Hotel Amantis Demak.

Acara ini dilaksanakan sesuai ketentuan Partai Kebangkitan Bangsa sebagaimana diatur dalam Petunjuk Teknis dan Pelaksanaan Penjaringan Calon Kepala Daerah yang diikuti oleh seluruh peserta dari DPAC PKB se Kabupaten Demak.

Sekretaris DPC PKB, Nurul Muttaqin mengatakan, Muspimcab ini diikuti pengurus cabang, Ketua Tanfidz dan Dewan Syuro PAC. Sedikitnya ada 80 pengurus yang memiliki hak suara. “Muspincam ini wajib hukumnya dihadiri bakal calon, sebab mereka diminta memaparkan visi misi. Setelah mendengarkan paparan bakal calon, pengurus yang memiliki hak suara diminta memberikan dukungannya,” terang Nurul.



Perolehan suara bakal calon (balon) bupati, Edi Sayudi mengungguli enam rivalnya meraih dukungan sebanyak 20 suara.

Adapun perolehan suara untuk balon bupati lainnya yakni Mustofa Abdul Hadi (ketua Banser Jateng) sebanyak 16 suara, Musadad Syarief (Ketua PCNU Demak) 13 suara, Mulyani M Noer (PNS Dindikpora) 9 suara dan Moh Dachirin Said (petahana bupati) 2 suara. Sedangkan dua balon bupati lainnya yakni Farchan (TNI), Heri Supriyanto (PNS) tidak mendapatkan dukungan. [Irf]