.

.
.

18 Mei 2015

Pelantikan DPC PKB Klaten Periode 2015 - 2020 dihadiri Menteri Marwan Ja'far





Klaten — DPP Partai Kebangkitan Bangsa melantik Pengurus DPC PKB Kabupaten Klaten Klaten Periode 2015-2020 di Ballroom Hotel Bima, Klaten, Minggu (10/5) beberapa waktu lalu.

Acara tersebut dihadiri oleh H. Marwan Jafar salah satu kader PKB yang menjadi Menteri Desa, daerah tertinggal dan Transmigrasi dalam kabinet Kerja Jokowi-JK.

Selain itu nampak hadir Bupati Klaten Sunarno, Wakil Bupati Sri Hartini, Ketua DPW PKB Jateng KH. Yusuf Chudlori, anggota DPR RI Mohammad Toha, anggota DPRD Provinsi Jateng Muhammad Chamim Irfani, Rois Syuriah NU Klaten Muclis Hudaf, Ketua NU Klaten Mujiburrohman, para kiai-ulama NU, pengurus Ansor, Muslimat, dan kader relawan PKB se-Klaten.

DPC PKB Kabupaten Klaten Periode 2015-2020 dipimpin oleh Kyai Syafii Ahmadi sebagai Ketua Dwewan Sura dan H. Ahmad Muthohar sebagai Ketua Dewan Tanfidz.

“Pengurus PKB Klaten yang saat ini, merupakan mengakomodasi dari banyak kalangan guna menjalin ukhuwah dan kebersamaan PKB Kabupaten Klaten menyongsong masa depan yang lebih cerah. Kita berharap, pengurus PKB bisa mengakomodir semua kepentingan yang ada. PKB Klaten merasa tantangan ke depan sangat besar, termasuk menghadapi Pilkada akhir Desember mendatang,” kata Ketua DPC PKB Klaten Ahmad Mutohar.

Dalam acara tersebut Ketua DPW PKB Jawa Tengah Gus Yusuf Chudlori menyampaikan beberapa pesan kepada para pengurus DPC PKB Kalaten untuk sungguh sunguh dan ikhlas dalam mengemban amanat menjadi pengurus PKB.

Selain itu Gus Yusuf juga menyampaikan pengalaman dalam menghadapi Pilkada, PKB selama ini sering ditinggal begitu saja. Maka untuk Pilkada Klaten yang akan datang, beliau berharap PDIP Klaten bisa menggandeng salah satu kader terbaik NU. Pasalnya, kalau PKB mengajukan calon sendiri untuk Calon Bupati rasanya sangat sulit melihat di PKB Kabupaten Klaten tidak mempunyai modal suara parlemen yang belum cukup [Irf]