.

.
.

20 Maret 2015

Agung Laksono Lakukan Safari Politik ke Kantor DPP PKB



Jakarta –Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) menerima kunjungan safari politik Partai Golongan Karya (Golkar) pertemuan yang dihadiri oleh petinggi Partai Golkar dengan jajaran pengurus DPP PKB ini di daulat sebagai ajang silaturahmi antar kedua partai dan sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru Partai Golkar hasil Munas Ancol.

Dalam sambutannya  Sekretaris Jenderal DPP PKB, Abdul Kadir Karding mengatakan bahwa  kedatangan politisi senior Partai Golkar dengan jajaran pengurus Partai Golkar ke kantor DPP PKB merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi PKB. 


PKB menyambut positif kedatangan Agung Laksono ke kantor PKB. Karding menegaskan, Partai Golkar dibawah kendali Agung Laksono merupakan rekan baru di dalam Koalisi Indonesia Hebat.

“Ini merupakan sebuah kehormatan yang sangat tinggi yang diberikan oleh Partai Golkar kepada PKB sehingga Bapak Agung Laksono sebagai politisi senior beserta jajarannya mau berkunjung ke Kantor DPP PKB untuk bersilaturahmi dengan kami, Kami menyambut baik silaturahmi politik ini. Insya Allah kami sebagai sahabat pak Agung dan juga menjadi mitra politik yang baru” ungkap Karding, beberapa waktu lalu.


Masih dalam kesempatan yang sama Karding yang juga anggota komisi 3 DPR RI Fraksi PKB dan mantan Ketua DPW PKB Jawa Tengah  ini menyatakan, dirinya berharap Partai Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono bisa bersama-sama berkontribusi untuk memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

“Saya sangat berharap dengan Partai Golkar dibawah kendali Bapak Agung Laksono, Partai Golkar dapat bersama – sama dengan partai – partai pendukung pemerintah untuk dapat lebih memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk kemaslahatan umat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sementara itu Agung Laksono terkait kunjungan safari politiknya yang tak lain sebagai salah satu cara Partai Golkar untuk memperkenalkan kepengurusan Partai Golkar serta memproklamirkan Partai Golkar sebagai partai yang sah pasca ditetapkan oleh Menteri Hukum dan Ham.

“Kunjungan kami ini merupakan sebagai pengenalan DPP Partai Golkar yang baru, pasca pengesahan dan penetapan Menteri Hukum dan HAM atas hasil Munas Ancol Partai Golkar,  selain itu  Partai Golkar saat ini mendukung pemerintah secara kritis. Dukungan tersebut dikatakan oleh Agung diberikannya tanpa persyaratan " tambahnya.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut rombongan Partai Golkar disambut oleh jajaran pengurus PKB antara lain Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua Dewan Syuro PKB Andi Muawiyah Ramli dan Ketua DPP Bahruddin Nashori.

Dikatakan oleh Karding, Ketua Umum DPP PKB, A Muhaimin Iskandar saat ini berhalangan hadir dikarenakan Ketua Umum DPP PKB sedang tak berada di Indonesia, sedang melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.(Irf)