.

.
.

15 Februari 2015

Kyai Rusydi dan Gus Nung Terpilih Sebagai Ketua Dewan Syuro dan Ketua Dewan Tanfidz PKB Jepara


Jepara,  KH.Muhammad Rusydi dan KH. Nurudin Amin  terpilih secara aklamasi  dalam forum Musyawarah Cabang (Muscab) PKB kabupaten Jepara  sebagai Ketua Dewan Syuro dan Ketua Dewan Tanfidz masa bakti  Periode 2015-2020.

Kyai Rusydi merupakan alumnus Pondok Pesantren Al fadlu Wal Fadilah Kaliwungu Kendal, Jabatan terakhir beliau adalah Ketua Dewan Syuro DPAC PKB Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.

KH. Nurudin Amin atau yang akrab disapa Gus Nung  adalah mantan Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Jepara dan Pengasuh Pondok Pesantren Hasyim As’ary Bangsri.

Acara yang diselenggarakan pada Minggu (15/02) bertempat di kantor DPC PKB Kabupaten Jepara diahdiri seluruh jajaran pengurus DPAC PKB se Kabupaten Jepara.

Hadir pula dalam kesemptan tersebut Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat DPP PKB Ali Ansori, M.Si  dan H. Fathan Subhi anggota DRRI dari FPKB Daerah Pemilihan Jawa Tengah 2 (Jepara Kudus dan Demak).


Selain itu dari Dewan Pengurus Wilayah PKB Jawa Tengah tampak hadir Ketua Dewan Tanfidz KH. Yusuf Chudlori, Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Tengah Muhammad Hendri Wicaksono, Hj. Ida Nursa'adah Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah 2.

Dalam sambutan Iftitahnya Kyai  Rusydi  menyampaikan bahwa kepengurusan PKB kedepan harus benar benar siap bekerja keras untuk meraih kemenagan pada masa masa mendatang, baik dalam pemilukada maupun dalam Pemlu tahun 2019.

Selain itu beliau juga menegaskan saat ini adalah momentum PKB untuk bangkit dengan catatan  adanya sinergitas antara PKB dan PCNU beserta banom banomnya tetap terjaga. (Irf)