.

.
.

28 Oktober 2014

WEJANGAN KYAI UNTUK MENPORA DARI PKB


Bangkalan, Imam Nahrawi dinilai menyandang beban berat. Menteri Pemuda dan Olahraga itu bisa terjerumus dalam kubangan korupsi jika tidak mampu mengemban amanat rakyat dengan baik.

Guru spritual Imam Nahrawi, KH Faisol Anwar, berpesan kepada Nahrawi agar menjalankan tugas dengan kehati-hatian.

"Saya berpesan pada Nahrawi (Imam Nahrawi) jangan meniru jejak Menpora sebelumnya (Andi Mallarangeng tersangka korupsi proyek Hambalang) dan jangan sampai terjerumus pada sesuatu yang tidak baik," kata KH Faisol Anwar, Selasa (28/10/2014).

Melihat panasnya hubungan politik antara Koalisi Indonesia Hebat dengan Koalisi Merah Putih, kekhawatiran itu pantas muncul.



Meski begitu, Kiai Faisol optimistis Imam Nahrawi mampu mengemban amanah dengan baik. Kemudian, mampu mengangkat prestasi olahraga, khususnya sepakbola.

"Nahrawi anak desa yang ke kota lalu terpilih jadi Menteri. Ini memberikan motivasi pada adik-adiknya yang belajar di sini dan pemuda Madura. Jadi, jangan kecil hati karena kalau berusaha, Insya Allah bisa diraih cita-cita tersebut," ujarnya.

Ia menambahkan, saat Imam Nahrawi diumumkan menjadi Menpora perasaannya bangga mempunyai anak didik bisa membantu negara. Mudah-mudahan amanat dari negara bisa dilaksanakan dengan baik, sesuai harapan.

- See more at: http://pkb.or.id/pesan-kiai-nu-kepada-menpora-terpilih#sthash.jkJhSZLC.dpuf