.

.
.

9 Mei 2011

Menakertrans: Kudus Patut Bangga Punya Mubarok

Kudus,  Baru-baru ini menteri tenaga kerja dan transmigrasi (menakertrans) RI, Drs HA Muhaimin Iskandar, MSi berkunjung ke Mubarokfood Cipta Delicia atau lebih dikenal dengan Jenang Mubarok. Dalam kunjungannya tersebut Menakertrans RI menyatakan bangga dan kagum atas eksistensi dan pencapaian prestasi Mubarok sampai hingga generasi ketiga saat ini.

Dalam kesempatan itu, Muhaimin menyampaikan, pihaknya telah lama mengenal jenang Mubarok, sekaligus merasa kagum karena ternyata produk jenang tersebut telah berkembang dan berinovasi sedemikian pesatnya, dengan munculnya produk-produk baru antara lain aneka varian dodol dengan merek Citra Persada dan Asia Pacific, produk coklat dengan merk Claszeto dan produk jenang yang dikemas dengan kemasan unik dan klasik dengan merek Classico, yang telah di-launching di 15 kota besar Indonesia. Muhaimin juga menyatakan bangga dengan direktur utama Mubarok, H Muhammad Hilmy SE.


"Mas Hilmy merupakan pengusaha yang harus dicontoh oleh para pengusaha lain di Indonesia. Beliau memiliki rasa seni, inovasi dan kreativitas yang luar biasa, yang merupakan amunisi tersendiri untuk pengembangan perusahaan, karena inovasi dan kreatifitas merupakan modal utama dan motivasi perusahaan untuk menjadi lebih maju," tuturnya. (sumber: CyberNews)