.

.
.

25 September 2010

PKB - PBNU Bersinergi Tingkatkan Kesejateraan Warga Nadhliyyin

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa dengan Pengurus Besar Nadhlatul Ulama terus bersinergi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga nadhliyyin.

Hal ini diakui Ketua Umum DPP PKB , Muhaimin Iskandar saat silaturahmi dengan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj di gedung PBNU, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (23/09) tadi malam.

"Forum silaturahmi dan diskusi antara PKB dan PBNU terus kami lakukan secara berkala, tentu saja ini sebagai komitmen PKB dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan mutu dan kualitas pendidikan warga nadhliyyin", katanya.

Muhaimin yang didampingi seluruh pengurus DPP PKB, para anggota FPKB DPR RI juga siap bersinergi dalam setiap agenda yang dilakukan PBNU.

"Ini sudah menjadi kewajiban dan sebagai pengabdian kami, sebagai partai yang sudah dilahirkan,dirintis oleh PBNU." tutur Muhaimin.

Sementara itu, Ketua Umum PBNU, KH said Aqil Siradj berharap sinergi NU-PKB terus berlanjut karena menurutnya NU memerlukan perhatian, baik dibidang perekonomian, pendidikan dan kesehatan.

"Saya tentu bersyukur dan menyambut baik hubungan baik ini, MoU yang sudah ditandatangani baik antara Kemeneg PDT dan Menakertrans diharapkan akan mampu memberi kemashlahatan dan kesejahteraan bagi warga nadhliyyin dengan berbagai program yang akan dilakukan." katanya. (rif)