.

.
.

11 Agustus 2010

PKB Jateng Siap Penuhi Target DPP PKB

Semarang - DPW PKB Jateng siap memenuhi target DPP PKB terkait perolehan suara pada Pemilu 2014 mendatang. Bahkan, PKB Jateng juga siap menggerakkan kader penggerak partai di tingkat desa, sebagaimana yang digariskan oleh DPP. Humas DPW PKB Jateng Sukirman, Rabu (11/8) mengemukakan, pihaknya terus melaksanakan konsolidasi partai.

Bahkan, menurutnya, PKB juga siap dengan target minimal kader sebanyak 10 hingga 20 orang di tiap desa. "Kami terus melaksanakan konsolidasi dan optimistis akan mengembalikan kekuatan PKB pada pemilu mendatang," tutur Sukirman.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan di antaranya menggerakkan kader penggerak partai di tingkat desa. Dia mengemukakan, partai yang dipimpin tidak khawatir dengan batas keterwakilan dalam parlemen atau "Parliamentary Threshold" pada Pemilu 2014 mendatang.

Hal itu disampaikan Muhaimin dalam pidato politik di kantor DPW PKB Jateng, baru-baru ini. Selain pidato dilaksanakan juga salawat yang digelar dalam rangka peringatan Harlah PKB di tingkat Jateng. (Source: Wawasan, rth-yan)