.

.
.

28 Juli 2010

Rayakan Harlah ke-12, PKB Rapatkan Barisan

(Espos)   Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Solo memanfaatkan momen hari lahir (Harlah) ke-12 PKB pada 23 Juli 2010 sebagai titik awal kebangkitan partai dan untuk mempersolid barisan pada intern partai.

”Ini peristiwa yang harus dimanfaatkan untuk meneruskan perjuangan partai. Caranya yaitu dengan menguatkan dan membangun keberamaan,” kata ketua DPC PKB Kota Solo, Abil Khoirudin, saat ditemu Espos pada perayaan Harlah di Kauman, Pasar Kliwon, Jumat (23/7) malam.

Harlah yang mengambil tema Dengan Kebersamaan, Kita wujudkan Kejayaan PKB, kata Abil, sangat tepat untuk mengembalikan kejayaan partai. ”Tidak ada lagi PKB kubu-kubuan, yang ada adalah PKB, Partai Kebangkitan Bangsa yang bercita-cita menyejahterakan masyarakat,” tambahnya. Ia berharap, para pengurus PKB Kota Solo meningkatkan persatuan dan mengedepankan kepentingan yang lebih besar. ”Daripada mengedepankan egoisme pribadi atau golongan tertentu yang justru melemahkan partai itu sendiri,” katanya.

Acara itu dihadiri sekitar 150 pengurus PKB baik dari Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta simpatisan partai. Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Solo, Santosa Raharjo, mengatakan, pentingnya persatuan dan kebersamaan antaranggota partai. - Oleh : m86